listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Senin, 28 November 2011

ultah yang ke-14 :)




Blog mau ngeshare nihhh :)

blogg aku mau cerita tentang ultah aku yg ke-14 yang bulan lalu tanggal 25-10-2011 blogg :)


blog ultah aku tuh nggak meriah dan nggak spesial sih tapi aku seneng kok karna pada hari itu temen-temen aku ngucapin sih buat aku sih ucapan itu lebih berarti daripada sebuah kado, aku lebih seneng dan bakalan seneng banget klo org bisa ngucapinnya. 




oh iya blog yg ngucapin pertama adalah dita temen dekettt yg aku sayang dia yg ngucapin pertama kali, dia ngucapin lewat sms. uhhh rasanya dapet tuh sms seneng banget karna ada org yg inget ultah aku. kemudian disusul oleh nadia, jimma, dll. 


pokoknya aku seneng dehh ultah tapi aku juga sedih karna umur aku makin pendek karna setiap kita ultah pasti umur kita berkurang :(


dan makasih juga buat kak dinanti dan mama papa yg udh ngasih aku hadiah loveee youuuu 


udah yah blogg :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar