listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Jumat, 16 Desember 2011

new ;'(

haaiii, heloo blog, okee sedikit cerita aja dari aku yahh.

kali ini aku bakalan bahas tentang judul postingan aku, oh iya ! boleh nggak aku nanya sama yg baca postingan ini ? kalo kalian punya temen baru, pacar baru, rumah baru, hape baru, barang baru, ibu baru, ayah baru, wali kelas baru , nama kamu yg baru ,kelas baru, sahabat baru, dan anything yg baru , apakah kalian akan membicarakannya kepada orang lain ataukah kalian akan membicarakannya teruss atau kah kalaian akan membuat apapun tentang itu ataukah kalian akan terus membicarakannya, ataukah KALIAN AKAN BERLOMBA-LOMBA UNTUK MEMPERLIHATKAN HAL-HAL yg hal baru itu kepada teman anda atau kepada siapa saja ataukah kalian tidak melakukan itu semua :'(.

blog itu aja blog yg just aku ceritain, aku bukan untuk menyinggung seseorang atau yg lainnya. tapi karna aku nggak tau mau ngelampiasinnya gimana lagi, bukan karna aku iri pada orang-orang itu hanya saja _-____----_ dak tau lah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar