listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Kamis, 01 Desember 2011

welcome decemberr ┐('⌣'┐) (┌'⌣')┌

hello december yah, semoga december merupakan bulan yng lucky buat aku aminnnnn !!!! dan t
 oh iya bloggg di bulan december ini juga aku bakalan ngahadapinn yg namanya ulangan semester ganjil, gimana nggak tuh gilak banget kaan. pikir aku aku  baru berapa bulan disekolah ternyata udah setengah tahun booo!!! gimana nggak tuh!
Semoga aja aku bisah yah jawab semua pertanyaan yah. tlg doain aku donggg, tapi kalo aku ngeshare dan berharap kayak gitu nanti malah nilai aku yang ambrokkk... dan jelek dan aku nggak mau di PHP oleh nilai aku sendiriiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar