listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Kamis, 16 Februari 2012

HSM ♥

hmmm aku mau cerita aja nichhhh 
wktu aku buka dasbor blogku, aku langsung jleb moment karna ngeliat postingan nadia tentang lagu high school musical, rasanya keinget masa lalu tentang anak ac3 yg sering nonton hsm bareng2 dan hampir rata2 suka sma lagunya jadi kayak ngerasa kembali ke beberapa tahun yg lalu lah. dan karena aku denger lagu yang ada di blognya kak dina jg jadi tmbh kangen dan makin tambah suka denger hsm meskipun lagu itu udah lama, yaudin nggak perlu panjang lebar dehhh aku cerita kita liaat aja langsung lagu-lagu HSM okeee cekidooottt :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar