listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Jumat, 27 April 2012

DAMAGED

what the meaning of the damage ?
x : loe tau nggak ?
y : gue nggak tau, b.ngrris gue kan 94 jadi nggak bisa b.inggris(angkanya dibalik)
x: yah nilai loe tu besar ,nilai gue 91 aja udah bangga, loe tau nggak artinya ?
z: kata damaged aja nggak tau sih : damaged itu artinya "rusak", piye to leeee leee -_-
xdany : ooooooooo :0000

yaa kata damaged itu artinya rusak. nah kali ini aku baklan nyeritainn sesuatu yg rusak eeehh sesuatuuu*kata2 mu ndokk. kalo denger kata "rusak" pasti aku langsung inget sama kabel cas'an laptop aku yg bisa dibilangggggggggggggg ngedek atau R-u-s-a-k. yahhhh cas'an saya sdh rusak hampir selama memasuki semester dikelas 10 ini saya tidak penyebabnya dan saya tidak mau bilang keorangtua saya karna pasti saya akan dimarahin oleh merekan karna tidak bisa menjaga barang dengan baikkk* hadehhh| curhat bukk|emg curhatttt atuu nengggg|sekian

SIAPA YANG SAYANG SAMA TEMANNYA SIAPA YANG  BAIK SAMA TEMANNYA TOLONG BELIKAN SAYA CAS'AN LAPTOP ACER DONGG :')


|SEKIAN|

Tidak ada komentar:

Posting Komentar