listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Senin, 23 April 2012

kata pengantar



 
Kata Pengantar

       Puji syukur saya  panjatkan kehadirat Allah swt karena berkat rahmat dan ridho-Nyalah makalah ini dapat saya selesaikan dengan sebaik-baiknya.
       Makalah ini dibuat dalam rangka memperdalam pemahaman mengenai pengertian. Dalam  proses pendalaman materi ini, tentunya saya mendapatkan bimbingan, arahan, koreksi dan saran dari guru mata pelajaran fisika. kepada bapak saya ucapkan terima kasih karena telah membimbing kami.
      Kepada Orang tua, teman-teman, juga saudara-saudara saya yang telah ikut mendukung proses pembuatan makalah ini, baik materi ataupun immateri, saya ucapkan juga terima kasih. Dan kepada orang-orang dibalik situs-situs internet yang telah saya jadikan referensi, saya ucapkan terima kasih.

Demikian makalah ini saya buat semoga bermanfaat bagi para pembaca.
Palembang, 23 DECEMBER 2011

REGINA A.K

Tidak ada komentar:

Posting Komentar