listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Rabu, 20 Juni 2012

just a bad posting

haaiiiii...haiiii...haiii.... udah lama saya nggak muncul2 yah ! hahahaaha teman2 tau nggak beberapa hari yg lalu yah sekitar 5 hari gitu  aku  baru selesai US, kasian bgt yah *syp yg nanya bloon, dan nggak tau dapet  brp tu nilai  ulangannya. semua ulangan, aku hands up.  tau nggak teman aku ngerasa pasrah aja gitu klo ada  guru2 yg ngebagiin nilai us, karna aku udh tau pasti nilai aku kecil hemm miris bangetkan hidup aku -_-. udah deh ngurusin itu buat aku badmood aja sumpah aku badmood bngt klo soal nilai2 ulangan sumpah hands up bngettt !!!!!!!

oh yah karna udh US jdi sklh kami tercinta memberikan kami classmeeting yg dpt menghilangkan kepenatan sesdh US, yah jgn bljr trusss hahahaha, yaudah untk classmeeting di postingan selanjutnya aja yah. see yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar