listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Jumat, 22 Februari 2013

5 artis muda terkaya di dunia

1). Angus T. Jones
angus t. jones-Artis Muda Terkaya Di Dunia
Pendapatan Angus dari acara Two and Half Men yang hampir mencapai $ 300 ribu tiap episodenya sudah cukup untuk mengukur tingkat keberhasilan dan pundi-pundi kekayaan artis muda ini.
2). Taylor Lautner
taylor-lautner-Artis Muda Terkaya Di Dunia Artis muda yang satu ini terkenal lewat perannya sebagai werewolf pada film Twilight. Taylor Lautner memerankan Jacob dengan sangat baik dan memperoleh pendapatan $ 8,5 juta! Itupun cuma dari seri Twilight saja, masih ada film-film lain yang dibintanginya.
3). Selena Gomez
Selena_Gomez-Artis Muda Terkaya Di Dunia
Artis muda yang dikabarkan menjadi penerus Jennifer Lopez dan pacar dari Justin Beiber ini menerima $ 5,5 juta, itu adalah sebuah awal yang sangat mengesankan dari Selena Gomez.
4). Justin Beiber
justin-bieber-Artis Muda Terkaya Di Dunia
Justin Bieber adalah artis muda yang nge-top lewat videonya yang diunggah ke situs sharing video Youtube. Lewat penjualan buku, tur dunia, dan album musik dia mendapatkan $ 5,3 juta.
5). Miley Cyrus
Miley-Cyrus-Artis Muda Terkaya Di Dunia
Miley Cyrus adalah ratu pop dengan pendapatan $ 4,8 juta dan tur dunia yang dilakoninya dipastikan akan semakin menambah pundi-pundi kekayaannya. Dengan kehidupan cinta yang mesra, tidak ada yang lebik baik dari ini bagi remaja perempuan seusianya. (bin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar