listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Jumat, 22 Februari 2013

Pemain bola terkaya

Lionel-Messi-Pemain Bola Terkaya Di Dunia
Pemain bola terkaya di dunia berdasarkan pendapatan pertahun adalah mega bintang yang bermain untuk FC Barcelona, Lionel Messi. Pendapatan Messi sepanjang 2012 diperkirakan mencapai Rp. 415 miliar, meningkat Rp. 25 miliar dibandingkan pendapatannya sepanjang 2011 lalu yang sebesar Rp. 390 miliar. Sedangkan total kekayaan Messi diperkirakan mencapai Rp. 1,06 triliun. Sumber kekayaan Messi berasal dari gajinya di Barcelona dan dari sponsor besar seperti Adidas dan Pepsi.

2). David Beckham
David_Beckham_LA_Galaxy-Pemain Bola Terkaya Di Dunia
Pemain terkaya nomor dua adalah David Beckham yang bermain untuk L. A. Galaxy yang bermain di MLS. Sepanjang 2012 ia diperkirakan mengumpulkan pundi-pundi uang sejumlah Rp. 396 miliar. Sedangkan total kekayaan Beckham ditaksir Rp. 2,01 triliun. Pemain yang telah berusia 36 tahun ini mempunyai kontrak menjadi bintang iklan dengan perusahaan apparel Adidas yang merupakan kontrak dengan nilai terbesar dalam dunia olahraga. Selain itu pada 2011 ia juga menjalin kerjasama dengan Samsung yang mendaulatnya sebagai brand ambassador-nya.

3). Cristiano Ronaldo
Cristiano-Ronaldo-Pemain Bola Terkaya Di Dunia
Ditempat ketiga ada pemain andalan klub tersukses di dunia, Real Madrid, siapa lagi kalau bukan Cristiano Ronaldo. Dengan pendapatan Rp. 367,5 miliar sepanjang 2012 dan total kekayaan sebesar Rp. 1,54 triliun. Pemain fenomenal yang mempunyai 26 juta fans di Facebook ini merupakan bintang iklan bagi banyak perusahaan ternama di dunia seperti Nike, Armani, Coca-Cola dan Castrol.

4). Samuel Eto’o
Samuel-Eto'o-Pemain Bola Terkaya Di Dunia
Diposisi keempat ada Samuel Eto’o, striker andalan Inter Milan yang baru saja dibeli oleh Anzhi Makhachkala. Pendapatan striker internasional Kamerun sepanjang 2012 mencapai Rp. 293,2 miliar. Total kekayaannya sebesar Rp. 481 miliar. Pemain Afrika tersukses ini dipercaya oleh Puma dan Ford untuk membintangi iklan mereka. Dia juga merupakan pemain bola bergaji tertinggi di dunia mengalahkan Messi dan Ronaldo, Anzhi berani membayarnya Rp. 277 miliar/tahun.

5). Wayne Rooney
Wayne-Rooney-Manchester-United-Pemain Bola Terkaya Di Dunia
Dan yang kelima atau yang terkahir adalah pemain andalan Manchester United dan timnas Inggris, Wayne Rooney. Sepanjang tahun 2012 ia berhasil mengumpulkan harta sebesar Rp. 260 dan total kekayaan Rp. 566,3 miliar. Pemain dengan pendapatan tertinggi di Inggris ini juga mendapatkan kekayaannya dari sponsor seperti perusahaan apparel Nike dan perusahaan pembuat game Electronic Arts. (bin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar