listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Selasa, 15 Oktober 2013

IU dikenal berteman dekat dengan Suzy miss A

WowKeren.com -  dikenal berteman dekat dengan  . Hal itu kembali dibicarakan saat pelantun "Red Shoes" tersebut mengisi acara radio MBC. Di sana IU ditanyai memiliki kelebihan apa dibanding Suzy. 

"Menurutmu apa yang membuatmu merasa lebih baik dibanding Suzy?" tanya DJ Kim Shin Young yang membuat IU agak bingung. Shin Young kemudian menjelaskan bahwa ia membandingkan mereka berdua karena banyak kemiripan. 

"Aku membandingkan kalian berdua karena kalian bagus dalam menyanyi sekaligus akting. Kalian juga punya imej nation little sister," jelas Shin Young. IU pun menjawab dengan pertanyaan itu dengan usil. 

"Aku lebih tua satu tahun dibanding Suzy," jawab IU. "Tapi salah satu hal yang membuatku lebih baik dari Suzy adalah aku memiliki rambut lebih panjang." 

Para netizen pun dibuat tertawa oleh jawaban IU tersebut. "Benar-benar jawaban yang cerdas dan aman," puji netter. "Lebih panjang? Sepertinya sama panjangnya deh," imbuh lainnya.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041312.html#ixzz2hrf6xr8Y

Tidak ada komentar:

Posting Komentar