listen ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ

http://www.ringtonematcher.com/co/ringtonematcher/02/noc.php?sid=VOKMros&artist=Boyce+Avenue&song=We+Can%E2%80%99t+Stop+Feat.+Bea+Miller+%E2%80%93+Boyce+Avenue

Selasa, 15 Oktober 2013

MISSION X

Trans Tv akan menayangkan sebuah reality game Show(RGS) baru di akhir September ini yang menarik untuk ditunggu oleh pemirsa televisi di Indonesia..Mission X akan menampilkan 8 agent beraksi menyelesaikan misi, mereka akan dibagi dalam 2 tim Merah vs tim Biru yang di ketuai oleh Kapten Ferry Ardiansyah dan Kapten Aming. Kapten dan anggota agent yang akan berbeda-beda disetiap episodenya ini akan menghadapi berbagai tantangan yang terbagai dalam 4-5 misi. Dan tentunya dengan masing-masing kompetisi ini akan berakhir dengan hadiah dan hukuman.
Mengapa Mission X, saya mempunyai Harapan yang tinggi akan kesuksesannya.. Tentu ada satu hal yang membuat Reality game show ini akan berbeda dari RGS yang pernah ada di Indonesia yaitu pencetus RGS ini yaitu Mr Han.  Ya dialah yang menjadikan RGS ini menjadi sukses. Kenapa?? Tentunya dialah orang yang telah membuat sebuah Variety Show terkenal di Korea dengan kesuksesannya sampai kemancanegara, termasuk Indonesia meskipun belum pernah didatangi….Ya dialah pencetus Variety Show Running Man yang sukses besar hingga tahun ketiga. Dan dalam pembuatan RGS ia pun di dampingi oleh Mr. Cho Hyo Jin, sebagai PD Running Man sekarang. Dengan ada dua orang kreatif dibelakang layar tentu ada harapan akan suksesnya acara ini…..
Kesuksesan tentu tak hanya bergantung pada dua orang kreatif ini, tetapi juga seluruh staff dan member “MISSION X”. Karena seperti juga Running Man yang sukses besar karena kekompakan semuanya. Yang menjadi terkenalpun tidak hanya member RM, tapi para staff pun menjadi terkenal. Ada Kameramen, ada PD, dll. Dan “Mission X” pun berharap begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar